Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ivonne Inawade, Sosok yang Dituduh Istri Pertama Rizky Billar Akhirnya Muncul

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T05:15:27Z
    Share


detakom.blogspot.com - Ivonne Inawade, sosok wanita yang dituduh sebagai istri pertama Rizky Billar akhirnya muncul ke media.


Saat kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora mencuat, nama Ivonne Inawade ramai disebut menjadi tante simpanan Rizky Billar.

Ivonne Inawade disebut sebagai sumber dana Rizky Billar, bahkan keduanya dituduh telah mempunyai anak.

Terkait tuduhan tersebut, Ivonne Inawade buka suara dan menyebut dirinya lebih cocok menjadi ibu untuk Rizky Billar.

"Ya ampun, masa orangtua disebut istri pertama, makanya saya ketawa aja, saya bilang bukan tantenya Rizky, saya berhubungan dengan Rizky karena pekerjaan," kata Ivonne Inawade.

Sebagai orang yang mengenal dekat Rizky Billar, Ivonne Inawade menyebut sikap Rizky Billar sebagai pribadi yang ceria dan sosok pria yang cerdas.

"Yang aku tahu dia itu gak pernah sedih, nggak pernah cemberut, nggak pernah marah, sama teman-teman menghargai, apalagi dia pintar dan cerdas," ucapnya.
Sebab itu, Ivonne Inawade mengaku sangat terkejut ketika Lesti melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT.

"Kagetnya luar biasa, anak yang saya sayangi, anak yang saya kagumi setega itu dan memukulnya itu bukan memukul biasa, kan sampai Lesti harus divisum," ucapnya dalam kanal YouTube Seleb Oncam News.

Ivonne Inawade kemudian meluruskan soal isu keberadaan tante-tante di Kalibata yang disebut menjadi simpanan Rizky Billar.

"Ada gosip tentang tante di Kalibata, itu menyambung kan, saya bilang saya bukan simpanan Billar, saya mau ngomong yang sebenarnya soal dia, jadi kalau ada gosip itu saya pikir itu cuma gosip karena gak ada gosip," katanya.
Atas perilaku Rizky Billar, Ivonne Inawade sedang mencari waktu untuk bertemu Rizky Billar dan menanyakan secara langsung soal kejadian KDRT tersebut.
Saya tidak membenarkan (KDRT), makanya saya kaget shock luar biasa kenapa Rizky bisa melakukan hal itu, harusnya dijaga, makanya saya mau ketemu dia, ini Rizky kenapa, ada apa dengan kamu nak? Itu yang saya bertanya-tanya terus," tuturnya.*

Sumber : Pikiran Rakyat

Ikuti kami di Google News